Saturday 28 January 2017

Wisata jangari

Tempat wiata yang satu ini lebih tepatnya waduk jangari ini memang tidak seperti tempat wisata lainnnya yang sering terekpos atau tren, orang-orangpun sebagian kurang mengetahui tempat ini. Padahal tempat ini cukup indah tempat nya, Tapi sebenarnya kalau kita telusuri lebih lanjut, sebenarnya Cianjur ini memiliki potensi wisata yang tidak kalah dengan tempat lainnya. Salah satunya adalah Waduk Jangari, tempat yang sebenarnya memang untuk menampung air agar dapat mengantisipasi musim kemarau ini sekarang memiliki fungsi ganda menjadi tempat wisata.

Mungkin terdengarnya sangat aneh di telinga ya ko ada gitu ya tempat wisata bernamakan waduk jangari, tetapi setelah saya survei ketempatnya langsung ternyata tempatnya memang bagus dan indah teman-teman. Sewaktu datang ketempatnya langsung kita disediakan dengan pemandangan sungai dan pemandanan alam yang tak kalah indahnya dengan pantai-pantai lainya.


 Selain itu juga di tempat ini kita bisa mengelilingi sungai di daerah sana dengan menaiki bargas, ketika kita naik bargas dan mengelilingi sungai tersebut terasa banget gitu indahnya jangari seperti apa, dengan angin sepoi-sepoi pemandangan guning di sekitar juga begitu indah. Akan lebih indah lagi jika kita menghabiskan waktu nya bersama keluarga tercinta kita,

Di tempat ini juga terdapat beberapa penginapan, jadi jika kalian orang luar cianjur ingin berlibur ke sini kalian gak perlu takut kalau kemalaman harus menginap di mana karena di tempat ini sudah tersedia tempat penginapan, tidak jauh dari tempat wisata jangari ini. di sini juga jika kita ingin berlibur sambil makan-makan atau kalau bahsa sundanya identik dengan botram (makan bersama) sudah tersedia tempat yang nyaman dan sejuk di kelilingi dengan pohon-pohon.

Pokonya kalau untuk fasilitas sudah cukup memadai deh, untuk biaya masuknya juga murah hanya Rp. 5000 saja, ayo buat teman-teman yang belum tau temapt wisata waduk jangari segera berkunjung. Untuk alamat nya kalau yang dari arah jakarta ikuti arah Jl raya bandung nanti ada Prapatan tungturunan lalu belok kiri dan kalau yang dari arah bandung ikuti arah Jl yang sama nanti belok ke kanan. kalau takut nyasar pakai Gps aja jaman sekarang kan udah canggih.


No comments:

Post a Comment

Author